Rabu, 29 Desember 2010

amazing story/kejadian aneh

dulu pernah waktu saya nk angkot ni............aqu duduk d pojok/ujung dan d sebelahku cewek..///lumayanlah///.    tpi anehnya..di lgi horny mngkin...slnya selama prjalanan dia slalu gesekan itu dia pnya dada...i'shocking but it ok...aku biarin aja...yakan..but suddenly tangan'a pegang tangan ak dan di elus" ama dia ngk lma kemudian dia mau pegang anu(sensor)aku....oops........langsung aja aku ambil tanganya krn aku takut somethingbad happen to me like...you know...inikan senjata laki"....tpi dia malah hold on my shoulder....jadi pusing gua..........slma perjalanan itu tanpa sepatah katapun ngk kluar dri mulut both of us..malah yg kluar.......(sensor)....setelah dia sampai tujuan,dia turun dari angkot langsung kabur......sunnguh kejadian aneh cewek cantik tapi////pada saat itu mlm sktar jm11.ini bnar terjadi...ngk bo'ong....sumpah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman

Pengikut

Cari Blog Ini

Powered By Blogger